November 11, 2015

Investasi Emas Murah dan Mudah

Hi SEMUAAAA, Pernah dengar soal investasi emas sebelumnya? Kalau belum pernah, saya mau sharing nih soal investasi emas yang belakangan lagi saya pelajarin. Kalau sudah pernah dengar, mungkin bisa jadi tambahan buat Kamu.




Belakangan ini saya sedang mempelajari apa itu investasi emas. Ternyata bentuk investasi emas juga beraneka ragam. Mulai dari perhiasan yang paling sederhana, koin emas hingga bentuk batangan. Dari bentuk-bentuk yang ada, ternyata yang memiliki nilai investasi terbaik dalam bentuk koin dan batangan. Untuk perhiasan sendiri agak kurang dikarenakan ada nya biaya fabrikasi yang jauh lebih besar dibandingkan dengan bentuk koin atau batangan.
Di Indonesia sendiri ada beberapa refinery emas batangan, diantaranya adalah PT Antam Tbk, PT UBS, PT King Halim, Peruri dan lain – lain. Klik untuk tau lebih banyak
Bentuk batangan pun bervariatif. Mulai dari pecahan 1 gram hingga 1 kilogram. Semakin kecil bentuk batangannya, semakin besar pula biaya fabrikasinya. Jadi disarankan kalau mau beli langsung beli ukuran terbesar agar dapat mengirit biaya fabrikasinya.
Namun bagaimana jikalau memang kita hanya mampu membeli yang pecahan kecil? Tidak perlu khawatir. Saya baru menemukan solusi membeli emas secara murah dan mudah.

Nama situsnya antamgold.com.

Kenapa bisa murah dan mudah? Mudah karena sistemnya lewat online. Jadi kita tidak perlu repot-repot. Tidak perlu bermacet-macet ria menge-check harga dan ketersediaan barang. Karena segala transaksi semudah klik saja.
Murah karena di AntamGold Kamu bisa membeli dengan harga dasar emas per gram tanpa dikenakan biaya fabrikasi. Biaya fabrikasi akan dikenakan pada saat pengambilan barang fisik. Tentu saja perhitungan biaya fabrikasi akan didasarkan pada jenis batangan yang diambil.
Konsep ini dikenal juga dengan sistem pool account.
Contoh… jika Kamu setiap bulan membeli 1 gram sesuai dengan harga pasaran emas. Lalu pada bulan 10 anda telah memiliki saldo 10 gram dan memutuskan untuk mengambil fisik barangnya. Maka Kamu
hanya dikenakan biaya fabrikan untuk kepingan 10 gram tersebut. Irit dan murah. Jadi tunggu apa lagi? Mari berinvestasi dan menabung sedari dini. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar